Index Labels

Betapa Horror & Kotornya Sungai Gangga - India

. . Tidak ada komentar:

 
Ritual Mandi Besar





India merupakan negara paling kotor yang pernah saya kunjungi. Saya telah mendengar orang mengatakan bahwa Pakistan, yang ke barat dan Bangladesh, di sebelah timur, yang lebih buruk, tapi itu mungkin di luar batas imajinasi saya.

Dalam dua bulan di India, saya pergi dari selatan ke utara, mengunjungi kota-kota wisata beberapa yang saya telah membaca tentang. Saya juga pergi dengan kereta api dan bus ke kota-kota yang tak terhitung jumlahnya dan padang terbuka yang tidak begitu terkenal, dan di mana-mana ada orang-orang memiliki sesuatu yang sama - kotor, berantakan dan berbau. Menariknya, saya juga melihat orang asing yang tak terhitung jumlahnya bersenang-senang.

Sebuah tanah suci ditutupi dengan kotoran! Catatan: Tidak ada kertas toilet!
Wisatawan telah datang selama bertahun-tahun untuk kota kecil Bodhgaya, tempat dimana 2500 tahun yang lalu Buddha mencapai pencerahan, membawa uang asing mereka ke kantong beberapa hotel dan operator pariwisata, tapi tetap saja hidup dalam kemiskinan. Jalan-jalan yang dilapisi dengan sampah, binatang liar bertengkar untuk menemukan sarapan mereka di dalamnya. Lihatlah hati-hati dan menemukan babi hutan, anjing, kambing gunung, dan kadang-kadang bahkan sapi, yang dianggap suci, membuat penampilan. Tidak heran penduduk setempat tidak memakan daging banyak, hewan-hewan ini bergantung pada tempat sampah untuk bertahan hidup.

Kotoran sapi adalah sumber bahan bakar yang paling ramah lingkungan

India sangat kering, dan vegetasi langka. Kadang-kadang Anda akan menyapu mata Anda atas cakrawala dan hanya melihat hamparan tandus. Warga desa menggunakan kayu bakar, tetapi seperti menggunakan kotoran sapi lebih. Di kota-kota dan kota-kota, sapi suci mengisi jalan-jalan, buang air di mana pun mereka silakan. Kotoran sapi adalah yang paling ramah lingkungan dari semua ranting, dan ini berarti sedikit pohon perlu ditebang. Apalagi jika pupuk yang dihasilkan tidak dihapus setiap hari, sebuah kota kecil mungkin akan cepat tenggelam di dalamnya.

Anda sering melihat melihat wanita mengumpulkan kotoran segar, kemasan bersama-sama dengan jerami menggunakan kedua tangan, kemudian dengan hati-hati menempel dinding kering. Pupuk sebagian besar berisi rumput bahwa sapi suci tidak dapat dicerna. Untuk India, ini jenis bau yang alami, dan wisatawan yang telah tinggal sementara bisa digunakan untuk itu. Dalam dua bulan saya di India, saya belajar untuk menerima tumpukan kotoran sapi yang mengisi jalan-jalan, dan bau mereka semua meresapi. Dibandingkan dengan bau kotoran karnivora, bau tidak sekuat. India memiliki penghormatan abadi untuk sapi suci mereka, yang membuat saya secara otomatis berpikir orang-orang di era modern dan materialisme sembrono mereka.

Puri adalah wisatawan hot spot di pantai timur, di mana surga dan neraka datang bersama-sama. Satu sisi kota adalah wilayah hotel, dengan pantai indah nya, sisi lain adalah sebuah desa nelayan miskin. Gubuk jerami penduduk 'adalah pulau kesepian dalam lautan sampah, dan saya punya perasaan bahwa itu tidak pernah dibawa pergi. Hal yang paling mengejutkan: setiap penduduk desa akan buang air besar di pantai. Bukan hanya warga yang akan mengambil omong kosong di pantai, di pinggiran kota Anda akan terbiasa melihat orang-orang yang melakukannya di sisi jalan, dan orang-orang India akan melakukannya di tempat terbuka, tidak pernah menyelinap ke sebuah tempat terpencil di balik semak belukar. Mana-mana dari kota-kota kecil ke kota-kota besar akan memiliki orang-orang yang menunjukkan karakteristik khusus dari budaya mereka, bahkan di kota besar Kolkata [Culcutta], di paling kelas atas dari jalan-jalan, adalah pekerja kerah putih membawa tas berjalan kerumunan masa lalu orang buang air kecil terhadap dinding .

Satu tidak bisa mengkritik orang untuk menghidupkan kembali diri mereka di pantai atau di lapangan, setelah semua ini adalah apa yang nenek moyang kita harus lakukan, semua orang Indian lakukan adalah melestarikan cara alami kehidupan yang telah berlangsung selama puluhan ribu tahun. Ini adalah salah satu bagian yang paling alami dari cara hidup orang di sana, dan itu hanya kita orang asing yang meributkan tentang hal itu. Hanya saja kencing di jalan di kota besar setelah semua sangat tidak layak, tapi saya yakin bahwa dengan meningkatnya laju modernisasi, kota-kota India akan sangat cepat mengambil sebuah tampilan baru. Toilet China penggunaan / kebiasaan telah datang jauh dalam sepuluh tahun terakhir, sehingga tidak ada alasan bahwa India, yang lain peradaban Timur kuno, tidak dapat melakukan hal yang sama?

Saya kotor, tapi saya brilian. Di kota kuno Varanasi [Benares], di tepi Sungai Gangga, semua limbah yang diciptakan oleh orang-orang buang hajat di tanah di sudut, dan sampah, arus semuanya ke dalam sungai suci, air yang sama di mana peziarah datang dari semua atas, menyikat gigi, mencuci wajah mereka, tubuh, dan berenang. Namun, Gangga kotor dan Varanasi adalah tempat yang paling indah di India, banyak orang asing menyukainya, tinggal selama berbulan-bulan pada suatu waktu. Aku tinggal di sana untuk sementara waktu, hidup seperti berenang, lokal di sungai seperti salah satu dari mereka. Semangat intens artistik kota kuno dan semangat keagamaan membuat saya lupa kemiskinan materi. Ini bagian penting dari jiwa India diturunkan bahkan sampai hari ini: roh lebih besar dari kekayaan fisik.

India memang "kotor", "berantakan" dan "bau" tapi saya mendapatkan lebih dari itu daripada tempat lain saya telah. Jika hal ini tidak terjadi dalam dua bulan saya tidak akan pernah bertemu begitu banyak ekspatriat yang kembali sering, atau tidak pernah meninggalkan. Sebagai penari Taiwan Lin Huaimin mengatakan, setiap kali ia terjebak untuk inspirasi artistik, dia kembali ke India.

Mungkin hanya dalam paling menjijikkan dari lingkungan material, dan kondisi hidup paling dasar kita dapat menemukan pencerahan spiritual yang paling mendalam.

[Peringatan : Posting ini berisi gambar grafis] 
[Catatan : Tidak setiap salinan pos termasuk keterangan yang sama atau semua gambar yang sama. Kami telah diterjemahkan dari Liu Liu versi artikel, yang muncul kemudian & mungkin ada pada salinan yang dimiliki Tianya dan Mop.]

Dibawah ini adalah foto Puri, di mana dianggap mereka sebagai surga dan neraka yang datang bersama-sama.

Pemandangan disekitar Puri

Pada sisi sungai, menyalakan api untuk persiapan kremasi pembakaran mayat!

Diatas adalah gambar sisa-sisa dari sapi suci India, Parah!

Mayat mengambang (liat atas), adalah pemandangan umum di sungai Gangga!

Pemandian pagi  yang terkenal  dari Sungai Gangga, mencuci, mandi dan gosok gigi bersama mayat yang membusuk mengambang,  terlihat sudah biasa & sangat mengerikan! Bayangkan jika itu ditempat anda gosok gigi?!


Naik perahu menikmati sungai gangga dengan pemandangannya yang sangat horror! Mayat dimana-mana.

Inilah faktor mengapa anjing disekitar sungai ini lemu dan ginuk-ginuk, mereka menyantap daging istimewa.

Mayat membusuk dimana-mana, seolah-olah mereka dianggap tidak ada oleh para penduduk.

Sebuah tubuh membusuk di tepi Sungai Gangga.

Sebuah mayat busuk mengambang.

Seorang pria tua tewas oleh Sungai Gangga. Mayat dibiarkan begitu saja, parah!

Perhatikan sudut kanan bawah. Apa itu? itu adalah mayat mengambang.

Tulang belulang bisa anda jadikan souvenir kenang-kenangan jika berkunjung kesana.

Mayat yang mengambang di sungai gangga!

Tidak hanya untuk mandi dan gosok gigi, namun air ini juga diminum secara langsung, membuat makin tidak tahan!

Anjing liar bebas merobek makanan mereka dari mayat membusuk.

Anjing liar merobek makanan mereka dari mayat membusuk dari sapi suci.

Seekor gagak berdiri di mayat membusuk mengambang.

Mayat di sungai gangga, memberikan konstribusi bau busuk yang sangat-sangat mengganggu!

Anjing berebut dengan beberapa ekor gagak dalam memperoleh kepala anak. Ternyata dimenangkan anjing.

Anda pasti bisa membayangkan, berapa banyak mayat yang sudah tenggelam didalam sungai gangga ini, jika anda seorang nelayan di sungai gangga & menangkapnya, anggap saja anda mendapat jackpot.

Bagaimana pendapat anda dengan pemandangan seperti ini, jika ini terjadi ditempat anda?




sumber | digali.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top Stories

Total Pageviews

Menjelajahi Dunia

widgeo.net

Blogroll

Google Page Rank Checker Alexa Traffic Rank Checker Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

Ads 120 X 160px

Banner 468 X 60

Popular Posts